Beach Clean Up Kian Semarak Masyarakat hingga Pendidik di Kota Padang

Padang, - Beach Clean Up merupakan salah satu rangkaian kegiatan Rakernas Apeksi XV yang diselenggarakan di Kota Padang, kegiatan ini menggerakan masyarakat hingga pendidik yang ada di Kota Padang, sehingga tercapainya kebersihan dilingkungan Kota Padang.

Hal tersebut disampaikan Dewi Ningsih di Tepi Laut (Taplau), kegiatan itu berlangsung di pantai padang, Selasa (9/8/22).

Dikatakannya kegiatan ini sangat menguntungkan bagi Kota Padang, hal tersebut dibuktikan bahwa kegiatan ini menyangkut dengan kebersihan serta menjaga kelestarian pantai.

“sangat bagus, alhamdulillah dengan kegiatan ini pantai pun menjadi terjaga dan bersih,” katanya.

Ditambahkannya kegiatan Beach Clean Up ini menyertai masyarakat serta pendidik di Kota Padang, sehingga sudut serta sisi yang jauh dari pandangan pun bersih dan menjadi indah kembali.

“banyaknya orang – orang yang membersihkan pantai dari masyarakat hingga anak sekolahan, mudah – mudahan kegiatan ini akan  terus berlangsung dan akan terjaganya pantai kita,” Katanya lagi.

Dewi mengatakan kegiatan tersebut sudah dilengkapi oleh pihak Dinas Lingkungan Hidup, sehingga peserta yang ikut serta melakukannya telah di fasilitasi dengan karung untuk lancarnya acara tersebut.

Kegiatan Beach Clean Up juga dimeriahkan dengan pembagian reward kepada yang mendapatkan sampah terbanyak.

Beliau berharap kegiatan ini akan terus berlangsung di Kota Padang, agar terjaganya kawasan Kota Padang akan dari Kebersihan.
(Diskominfo/Dewi)

Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Tinggalkan Komentar

Kantor:
Komplek Balai Kota Padang
Jl. Bagindo Aziz Chan No. 1
Kota Padang
Phone: 000-0000-0000
Fax: 000-0000-0000
Email: diskominfo@padang.go.id

Langganan ke newsletter kami untuk mendapatkan berita penting dan penawaran terbaik: