Kolaborasi Dinas di Kota Padang, Siap Berikan Kemeriahan APEKSI

Padang, - Kegiatan RAKERNAS APEKSI ke - 15 yang di gelar di Kota Padang, inovasi acara itu menghadirkan Tugu APEKSI, hal hasil akan menumbuhkan cita rasa untuk kemeriahan tersendiri terkait acara tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Masdalila, ST., MT. Selaku Kepala Bidang PSU Perumahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Padang, di lapangan Kantor Balai Kota Padang Aie Pacah. Kamis, (4/8/22). Malam

"Kolaborasi ini membuahkan hasil, hanya butuh waktu singkat untuk membuat ini, mudah - mudahan meriahlah nanti acara APEKSI yang berlangsung di Kota Padang," Pungkasnya.

Dikatakan beliau kerja sama berdirinya Tugu APEKSI dikolaborasikan oleh beberapa Dinas yang ada di Kota Padang, seperti Dinas PERKIM, PUPR, DLH, dan Dishub.

"Alhamdulillah... dengan kerja sama pembuatan Tugu APEKSI ini menghasilkan pembangunan yang lebih cepat, insyaallah akan lebih meriah acara yang terselenggara pada nantinya," Kata Masdalila dengan ekspresi yang senang.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pimpinan OPD di lapangan Kantor Balai Kota Padang, Aie Pacah.

Sementara itu Wako Padang Hendri Septa juga mengatakan semoga di ajang acara yang kita persiapkan dapat memberikan arti kepada tamu serta yang hadir pada acara kita. Hal tersebut memberikan dampak yang sangat luar biasa untuk Kota Padang dalam perihal sebagai tuan rumah acara RAKERNAS APEKSI ke - 15.

"Saya berharap hadirnya tugu APEKSI dapat memberikan hal baru pada acara RAKERNAS APEKSI ini," ucapnya.

Semoga kegiatan yang kita rangkai ini berjalan dengan lancar, dan memberikan kemeriahan terhadap tamu serta masyarakat Kota Padang yang menikmatinya.(Diskominfo/Ham/Havis/FM Leddy/Fuad)

Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Tinggalkan Komentar

Kantor:
Komplek Balai Kota Padang
Jl. Bagindo Aziz Chan No. 1
Kota Padang
Phone: 000-0000-0000
Fax: 000-0000-0000
Email: diskominfo@padang.go.id

Langganan ke newsletter kami untuk mendapatkan berita penting dan penawaran terbaik: